Cara Pemesanan



Cara Pemesanan di Rakatama Digital Printing bisa di lakukan melalui 2 cara, yaitu :

1. COD (Cash On Delivery)
    Pembayaran dilakuan dengan setelah bertemu langsung di toko atau tempat pertemuan yang di sepakati.
2. Transfer Via BANK
    Pembayaran dilakukan dengan melakukan transfer ke Norek dalam hal ini menggunakan Rek BCA.

Prosedur pemesanan & pembayaran online di Rakatama Digital Printing sebagai berikut :

1. Menentukan pilihan produk, ukuran & Qty yang di inginkan, misal ( X-Banner/Y-Banner/Roll Banner,  ukuran 60x160cm atau 80x180cm).
2. Menentukan design yang di inginkan.
    Bisa mengirimkan file dalam format photoshop / coreldraw ke alamat email kita rakatamadgprinting@gmail.com atau design bisa kita yang kerjakan dengan sebelumnya memberikan sample yang di ingingkan. *harap konfirmasi dengan benar hasil akhir design sebelum proses cetak di lakukan, agar tidak terjadi kesalahan cetak.
3. Kalkulasi harga dan biaya ongkos kirim.
4. Melakukan transfer via Rekening Bank, *dalam hal ini kita menggunakan BCA
5. Konfirmasi pembayaran yang dilakukan*proses pencetakan banner/brosur/poster dll akan di lakukan setelah proses transfer di lakukan.
6. Proses pencetak, packing dan pengiriman. Proses ini akan di lakukan paling lama 2 hari tergantung dari quantity.
7. Nomor Resi akan di kirimkan kemudian ke customer sebagai bukti bahwa barang telah di kirim. Agar customer bisa melakukan tracking langsung pesanan nya.

Note : Untuk metode pengiriman khususnya Banner atau poster agar lebih aman, gambar akan di masukan dalam tabung karton seperti di bawah ini.













Bukti kirim brosur 100 Lembar tujuan Pekalongan :


     

Bukti kirim brosur 200 Lembar tujuan Jakarta Barat :




Transfer BANK di lakukan menggunakan BANK :




Pengiriman akan di lakukan menggunakan jasa :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar